Catatan Paruh Waktu | Alie Poedjakusuma

Memotret sebelum makan

leave a comment »

Saya memilih beberapa foto kuliner yang saya miliki untuk @NGTravelerID #kulinerNGT; ternyata cukup banyak menu kulinari yang saya potret terlebih dahulu sebelum disantap. Membaca doa dan memotret sebelum makan, agaknya menjadi kebiasaan lain. Meski seringkali piring terlebih dahulu kosong sebelum ingat untuk mengabadikan menu.

Saya mengabadikan kedua foto yang dimuat di NGTraveler bulan Agustus 2012 saat mengunjungi rekan @adilhasan7 di Palembang. Martabak telur bebek bersiram kuah kare kental khas Asia Barat (foto kiri), dan pindang ikan patin (foto kanan) saya nikmati disamping Pempek tentunya.

Saya menulis catatan singkat perjalanan di Palembang di blog, dengan beberapa foto pelengkap. Selembar kaus dan topi @NGTravelerID saya terima sebagai kenang-kenangan kontes #kulinerNGT. @aliepodja

Written by Alie Poedjakusuma

July 25, 2012 at 2:13 pm

Posted in Photography

Tagged with , , ,

Leave a Reply

